Saturday 10 June 2017

TREND BAJU MUSLIM TERBARU

Seperti Apa Trend Baju Muslim Terbaru ?


Setiap tahun tren terus berubah entah berevolusi atau malah kembali ke era masa lalu dalam sentuhan yang retro atau vintage. Trend Baju Muslim Terbaru pun mengikuti alur tren fashion secara global hanya saja penerapannya lebih modis.

Klasik dengan gaya busana era Victoria hingga 1980-an diprediksi akan menjadi Trend Baju Muslim Terbaru yang populer sepanjang tahun ini. Sepertinya tren tersebut juga akan ramai terlihat di fashion muslim.
Desainer Trend Baju Muslim Terbaru populer Ria Miranda mengatakan kalau tren hijab di 2017 semakin simpel tapi memiliki sentuhan klasik baik melalui detail maupun corak yang tertuang di atasnya.

“2017 Trend Baju Muslim Terbaru akan lebih banyak main pattern, digital print scarf akan marak, tunik. Gaya ’70-an kembali hits seperti bell bottom jeans atau ruffle bohemian top,” jelas Ria. .

Melihat Trend Baju Muslim Terbaru kembali ke masa lampau, wanita yang memulai bisnis fashion sejak 2009 itu pun mengeluarkan koleksi Spring/Summer 2017 yang mengadaptasi gaya di era 1970-an. Ia mengeluarkan rangkaian busana yang clean cut, vintage, dan tetap memiliki sentuhan feminin menggunakan palet pastel sesuai DNA rancangannya.


Pernyataan serupa tentang prediksi tren Trend Baju Muslim Terbaru di 2017 juga diungkapkan oleh Barli Asmara. Barli mengatakan kalau gaya bohemian chic memang akan booming tahun ini sehingga mempengaruhi penampilan para wanita muslim.

Trend Baju Muslim Terbaru

Celana menggantung, palazzo, serta detail rumbai akan meramaikan potongan busana di 2017. Ragam pakaian klasik serta hijab rumbai juga sebenarnya sudah banyak diterapkan hijabers di akhir 2016 dan akan berlanjut hingga tahun ini.

Detail lain seperti renda untuk kesan vintage dan corak printing akan meramaikan Trend Baju Muslim Terbaru di 2017.

Toko Gamis Syari Modern juga menyediakan Trend Baju Muslim Terbarubaju gamis modern 2017,baju muslim modern murah. dan kami juga menjual gamis syar i modern,gamis muslimah modern.

Kami menggaransi kualitas bahan dan model Baju Muslim Terbaru, sehingga anda tidak perlu khawatir jika membelinya, baik untuk dipakai sendiri maupun untuk hadiah.

Cek Katalog Silahkan Klik Di Sini 

Ada Garansi uang kembali jika gamis yg Anda terima tidak sesuai gambarnya…


Jual Gamis Syar I Murah Motif Elysia

Jual Gamis Syar I Murah Motif Elysia Ringkasan Gamis Syar I Murah Motif Elysia : Gamis Syar I Murah Motif Elysia ini cocok untuk Ib...